Pages

Rabu, 14 Desember 2016

CLASS MEETING, KAYA DENGAN NILAI POSITIF

Pamplet Class Meeting Semester Ganjil 2016/2017

Diantara kegiatan yang cukup menghibur bagi siswa adalah kegiatan Class Meeting. Class meeting biasa diadakan usai pelaksanaan ujian/ulangan semester. Pada class meeting kali ini dilaksanakan tepatnya tanggal 15 Desember 2016. Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan pesta class meeting, diantaranya :
- Cerdas Cermat Al Qur'an
- Futsal
- Ranking 1
- Bakiak
- Balap karung
- Tarik tambang

Meski bersifat hiburan, kegiatan class meeting syarat dengan nilai-nilai yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, diantara nilai-nilai itu adalah; kekompakan, kebiasaan berlomba dalam kebaikan, supportifitas, menghotmati seksama, dan banyak lagi yang lain.

Berikut admin sajikan foto kegiatan class meeting, bantu admin menjelaskan nilai-nilai positif apa yang terkandung dalam setiap kegiatan pada foto tersebut ya....!

Lomba Ranking 1

Lomba ranking 1 adalah jenis lomba yang dilaksanakan secara massal dengan soal yang variatif, pemenangnya tentu yang telah mengungguli semua peserta. Seleksi peserta dilakukan melalui jawaban masing-masing yang hanya disediakan 2 pilihan, yaitu betul atau salah True or False.

Tarik Tambang
Lomba tarik tambang tergolong jenis lomba antar generasi lho...
Apa ya nilai yang tersirat dari jenis lomba tarik tambang ?

Berikutnya adalah lomba balap karung:

Balap Karung
Sama dengan lomba tarik tambang, lomba balap karung usianya hampir sama kira-kira 😊
Lalu apa seh nilai-nilai positif yang bisa diambil, yuk bantu dilengkapi !

Balapan Bakiak
Siap mepet-mepet dengan lomba yang di atas 😅 , kira-kira strategi apa supaya menang mengikuti lomba tersebut ya? Tolong dibantu menjelaskan nilai-nilai positif lomba di atas, ayo yang ikut siapa....? ayo dijelaskan !

Lomba Futsal

Rasanya tidak lengkap kalau tidak ada lomba futsal, selain itu memang di SDIT Asy-Syukriyyah sudah ada Club Futsalnya, namun lomba kali ini tentunya bukan lomba dengan Club Futsal melainkan lomba futsal antar kelas, ini yang bikin ramai tentunya, karena masing-masing punya supporter, wow... marak deh pokoknya 😍. Sudah tahu nilai positif apa dalam permainan futsal ? Ayo, siapa yang bisa menjelaskan ?

Terima kasih telah menyimak liputan kami, ditunggu komennya supaya lebih asyik dan lebih hidup.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +