Pages

Sabtu, 29 Oktober 2016

Outbound Training 2016

Alhamdulillah,
atas rahmat dan berkah dari Allah Swt. Outbound Training tahun 2016 telah dilaksanakan dengan lancar dan tertib, semua peserta kembali dalam keadaan yang sehat dan tentunya punya banyak oleh-oleh untuk diberikan kepada keluarga. Bukan oleh-oleh makanan tentunya, melainkan oleh-oleh cerita, pengalaman, dan bekal ilmu yang akan berguna di hari esok kelak.

Program outbound training adalah program kegiatan sekolah di bawah Bidang Kesiswaan yang harus diikuti oleh seluruh siswa mulai dari siswa kelas 1 sampai kelas 3. Program ini dilaksanakan 1 kali setiap tahunnya, dengan waktu dan tempat yang ditentukan oleh sekolah. Pada outbound tahun ini ada 3 lokasi yang kami pilih, yaitu; kelas 1 di arena outbound Situ Gintung - Tangsel, kelas 2 di arena outbound Lubana Sengkol - Tangsel, dan kelas 3 di arena outbound Pelita Desa - Ciseeng Bogor. Semua dilaksanakan di pekan yang sama, yaitu kelas 1 dan kelas 3 di hari Rabu, 26 Oktober 2016 dan kelas 2 di hari Senin, 24 Oktober 2016.

Outbound tentunya selalu memberikan kesan bagi pesertanya, ada kesan asyik, ngeri, seru, dan lain-lain. Yuk kita lihat aksi outbound teman-teman kita...


















Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +