Pages

Sabtu, 15 Oktober 2016

Perwakilan IMSO SDIT Asy-Syukriyyah

International Match & Science Olimpiade atau yang disingkat IMSO adalah lomba Matematika dan IPA bertaraf internasional untuk siswa-siswi SD dengan peserta yang berasal dari berbagai negara di dunia. Masing-masing negara mengirimkan delegasinya untuk mendapatkan medali emas, perak, atau perunggu dalam bidang Matematika dan IPA tersebut.

IMSO 2016 sebagaimana yang dimuat dalam tangselpos.co.id, akan dilaksnakan di Kota Tangerang, keren ya ! tapi tentunya lebeih keren lagi kalau pemenangnya utusan dari SDIT Asy-Syukriyyah, wow amazing. Gimana gak keren, lomba tersebut rencana akan diikuti oleh delegasi dari 22 negara lho. Artinya pemenang IMSO telah mengungguli rekan sebayanya (usia SD) dari 22 negara, mantaaap !

Lalu siapa seh dari SDIT Asy-Syukriyyah yang akan mengikuti ajang akbar tersebut, jadi penasaran...???


Sudah tahukan ?!
Itu lho yang pakai seragam batik biru, keren kan, hahaa...
Namanya Rafa Maula Aminanto, utusan dari kelas berapa ya kira-kira? yang tahu boleh komen. Insyaa Allah Rafa tidak sendiri, ada 12 siswa di Kota Tangerang yang akan diberikan pembinaan dan pembekalan oleh KPM (Klinik Pendidikan Mipa) untuk kemudian diseleksi sampai tingkat nasional.

Sebagaimana dikutip dalam bogorplus.com, sebanyak 30 peserta peringkat teratas bidang matematika maupun sains mendapat kesempatan untuk mengikuti final IMSO dan 500 peserta teratas setelahnya bidang matematika maupun sains berhak mengikuti final OMSI di bulan November dengan biaya yang ditanggung masing-masing. 

Rafa Maula bersama Ketua UPT Cipondoh Bapak Basri, S.Pd.

Kepala Sekolah turut hadir dalam pembekalan IMSO

Tentu sebuah kebanggaan bagi sekolah dan semua warga sekolah dapat dipercaya mewakili Kota Tangerang diajang IMSO, terlebih dapat mewakili nasional dan mengungguli 22 negara lain. Kita doakan semua froses berjalan lancar, dan Rafa Maula Aminanto dapat sukses mengikuti semua seleksi dan final lomba IMSO yang rencana akan dilaksnakan pada 9 sampai 13 Nopember 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +