Pages

Senin, 22 Agustus 2016

Banjir Tepung di EMPLOYEE GATHERING ASTA

Bukan 17-an kalau gak rame, begitu kira-kira tradisi yang sudah berkembang di masyarakat saat ini. Begitupun Asy-Syukriyyah, mengapa Asy-Syukriyyah, karena pada 17-an kali ini hampir seluruh karyawan (kecuali yang berhalangan) terlibat aktif di kegiatan yang diselenggarakan oleh yayasan. Acara 17-an kali ini dikemas dengan bingkai kegiatan RIHLAH atau bahasa jermannya (eh, inggris maksudnya) EMPLOYEE GATHERING, yaitu LIBURAN atau refreshing, gak jauh seh acaranya, cukup menggunakan jasa Grab atau Gojek juga sampe, karena acaranya di lapangan Puspiptek Tangsel. Tentu bukan karena jarak acara ini menjadi spesial, tapi karena acaranya yang penuh keceriaan yang membuat rihlah kali ini begitu terasa sangat spesial. Apalagi saat detik-detik akhir acara..... hehee... apa yaa.... tebak hayoo....

Berhubung admin lagi gak bawa Hp kamera, jadi admin upload foto ambil dari facebooknya salah seorang guru aja deh, wah.... sepertinya gak ada Pak guru yang update poto neh.... terpaksa yang dari Bu gurunya saja deh..


Ye yeeei.... gambar siapa saja ini ya?
Lihat expresinya..... kalau expesi ceria begini yang seneng siapa ya kira-kira? Pasti yang pertama seneng ya suami-lah, yang kedua rekannya, yang ketiga sok pasti muridnya, betul gak?! Tapi ngomong-ngomong masih ada yang bujangan lho.... (semoga lekas nyusul ya...!)

Lihat gambar yang ini :


Hihii.... hebaaat...
Bu Guru Asta memang super semua... oleh karenanya layak dapat hadiah (gak nahan pengen ketawa)
Eeeit, bukan cuma Bu guru yang super lho, Pak guru juga, lihat neh :



Ciye, ciyeee... foto siapa di atas ya....?

Jika ditanya, acara apa yang paling mengesankan bagi semua peserta, saya pikir mereka akan menjawab MANDI TEPUNG, hahaaa.... lihat dampak yang sangat mengenaskan dari kegiatan mandi tepung :



Sebenarnya nama Gamesnya bukan MANDI TEPUNG, tapi karena dampaknya yang begitu menyiksa pemandangan dan polusi yang diakibatkan saat sebagian orang menepuk-nepuk bagian pakaiannya yang telah berlumuran tepung, sesek nafasku dibuatnya..... uhuk, uhuk.... meski begitu, sangat bekesan (boleh juga buat materi Ospek, hehee...)

Sudah dulu ya, admin capek ketawa, Ups, nulis maksudnya.

Makan kelapa satu pake gula jawa
Kalau ada waktu kita bersuwa

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +