Pages

Senin, 19 Oktober 2015

UTS Ganjil Tahun 2015/2016


Alhamdulillah,
Itulah kata yang paling patut diucapkan usai pelaksanaan UTS Ganjil 2015/2016 di SDIT Asy-Syukriyyah. Karunia Allah SWT begitu berlimpah seiring dengan berbagai kegiatan yang berjalan dengan baik.

Terima kasih,
Itulah kata kedua yang mengiringi setelah untaian syukur dipersembahkan. Terima kasih pertama teruntuk Orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan di SDIT Asy-Syukriyyah, terima kasih pula kami tujukan kepada siswa/i SDIT Asy-Syukriyyah yang telah belajar dengan baik dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan sekolah. Begitu juga pada rekan Guru yang telah memfokuskan perhatiannya dengan begitu baik, sehingga mampu memberikan pelayanan pendidikan yang lebih maksimal.

UTS Ganjil Tahun 2015/2016 telah selesai dilaksanakan (tanggal 5 - 9 Oktober 2015), dan berjalan dengan tertib. UTS kali ini diikuti oleh 670 peserta didik dari level kelas 1 sampai kelas 6 tingkat SD. Usai pelaksanaan UTS disusul dengan kegiatan pembagian Progress Report (Rapot bayangan/nilai asli) kepada Orang tua peserta didik yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 dan dimeriahkan oleh kegiatan Unjuk Karya Life Skill yang cukup meriah.

Berikut sebagian dokumentasi yang dapat kita lihat :

Suasana Tes di Kelas 3
Suasana Tes di Kelas 4
Tampilan Life Skill Marawis
Tampilan Life Skill Warcil; mendongeng
Tampilan Life Skill English Club
Tampilan Life Skill Seni Tari
Tampilan Life Skill Karate
Tampilan Life Skill Pencak Silat
Pencak Silat
Life Skill Dokcil sedang praktik lapngan
Tim Kreatif SDIT Asy-Syukriyyah

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +