Pages

Rabu, 14 Januari 2015

HARI PERTAMA, SDIT ASY-SYUKRIYYAH HAMPIR FULL

Alhamdulillah,
hari ini telah dilaksanakan kegiatan ASY-SYUKRIYYAH EXPO, artinya seluruh Unit di Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syukriyyah secara resmi telah dibuka, ditandai dengan bacaan BASMALAH oleh Ketua Yayasan dan sekaligus pelepasan balon udara.

Asy-Syukriyyah Expo adalah kegiatan tahunan dalam rangka pembukaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syukriyyah. Rangkaian acara dari kegiatan ini banyak; dimulai dari pembukaan, tampilan-tampilan seni budaya dan Al Quran dari peserta didik turut memeriahkan kegiatan ini. Stand-stand setiap unit pendidikan tidak kalah memberi nuansa seni dan kreatifitas yang cukup eksotis di pandang. Dan yang terpenting, meski diguyur hujan, alhamdulillah semua telah berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar.

Secara khusus di hari pertama ini SDIT Asy-Syukriyyah telah menerima sebanyak 130 pendaftar dari target sebanyak 170 pendaftar.Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepecayaan begitu besar kepada kami. Kami sadar dibalik kepercayaan ini ada harapan yang sangat besar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +